Wednesday, April 8, 2015

Villa puncak tidar - 2015

Di tahun 2015 ini villa puncak tidar menawarkan hunian di kawasan eksklusif yang dibangun di atas lahan seluas 200 hektar. Rumah yang ditawarkan bervariasi luas rumahnya antara lain rumah toko 1 lantai di tengah dengan luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 121 m2, uang muka nya adalah sekitar 91 setengah juta dengan angsuran sekitar delapan setengah juta selama 15 tahun perbulannya.





Untuk tipe lain yaitu rumah stok dengan luas bangunan 57 m2 ditawarkan dengan uang muka 96 juta dan angsuran 9 jutaan per bulannya selama 15 tahun.



Terdapat tipe tipe baru yang ditawarkan di villa puncak tidar yaitu rumah toko 55 hingga 280 meter persegi di kelas terbaru yang dinamai New South Zone. Di kawasan ini terdapat rumah type 55 m2 dengan luas tanah 100m2 ditawarkan dengan uang muka 86 jutaan dan angsuran 8 jutaan sebulan nya selama 15 tahun.
Adapun untuk rumah indent atau rumah yang belum dibangun ada pilihan type 68 m2 dengan uang muka 112,5 jutaan dengan angsuran 10 setengah jutaan selama 15 tahun.

Lokasi villa puncak tidar merupakan sebuah lokasi yang agak terisolasi dari lokasi lainnya di malang namun merupakan sebuah lokasi yang cukup prestisius dengan pengembangan yang lebih mengedepankan rumah rumah di lokasi yang tenang sebagai rumah beristirahat. Tentunya ini sesuai bagi anda yang menginginkan sebuah lokasi dimana anda bisa beristirahat dengan tenang setelah bekerja atau sebagai rumah villa atau pensiun dan dapat juga sebagai lokasi rumah investasi yang dapat ditinggali oleh anak anda selama masih kuliah.
---

No comments:

Post a Comment