Thursday, January 14, 2016

Perumahan Golden Park Regency Malang 2016

Perumahan berlokasi di Jalan Margorejo Sengkaling Malang yang bisa diakses melalui jalan Sengkaling yaitu yang berada disekitar depan Taman Wisata Sengkaling Malang. Perumahan ini merupakan Perumahan kelas menengah dengan lokasi berada di antara kota Batu dan kota Malang. Calon pembeli akan baik untuk mensurvey terlebih dahulu lokasinya.

Perumahan menawarkan rumah dengan tipe 45yang dijual dengan harga sekitar 400 jutaan. Bila Anda berminat bisa menghubungi Erna 081 7050 5549

3 comments:

  1. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Mr pedro dan perusahaan pinjamannya telah sangat membantu perusahaan kami dengan menyediakan jalur kredit untuk pertumbuhan bisnis agro kami yang berkelanjutan, saya sangat senang bahwa perusahaan saya bangkit kembali dengan bantuan pedro, petugas pinjaman yang memberikan saya $8,000,000.00 untuk pinjaman bisnis. mr pedro dan perusahaannya juga memberikan jumlah pinjaman kepada individu atau perusahaan yang mencari cara untuk memperluas atau melaksanakan proyek mereka dengan bunga rendah 2 tahunan kembali. hubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman bisnis Anda, pinjaman pribadi, pinjaman pedagang, pinjaman awal, pinjaman mobil, pinjaman rumah. di pedroloanss@gmail.com teks whatsapp: +18632310632 semoga berhasil"

    ReplyDelete