Wednesday, April 8, 2015

Perumahan the emerald di ijen nirwana malang

Cluster the emeralds merupakan sebuah klaster hunian di perumahan ijen nirwana malang. Lokasi dari perumahan ini termasuk yang paling prestisius di kota malang dimana merupakan perumahan dengan tingkat kemewahan yang tinggi karena merupakan jalur perpanjangan dari jalan ijen boulevard. Perumahan ini memiliki rasio ruang hijau yang tinggi sehingga nuansa alam nya cukup luar biasa.





Rumah rumahnya didesain dengan gaya arsitektur modern yang mengetengahkan hunian tropis. Adapun untuk tipe luas bangunan rumah yang ditawarkan antara lain rumah 2 lantai b1 type safir dengan luas bangunan 219 meter persegi dengan luas tanah 200 m2 dengan uang muka sebesar hampir 1 milyar rupiah dan angsuran kpr 15 tahun sekitar 24 juta rupiah per bulan.

untuk tipe rumah di bawahnya yaitu type ruby dengan luas bangunan 157 m2 uang muka nya adalah sekitar tujuh ratus delapan puluhan juta dengan angsuran 15 tahun sekitar 19 setengah juta per bulan.

Untuk tipe rumah hijau dengan luas bangunan 129 m2 uang muka nya adalah sekitar 600 jutaan dengan angsuran 15 setengah jutaan perbulan selama 15 tahun.

Perumahan ini juga menyediakan tipe rumah garnet dengan luas bangunan 88 m2 dimana uang mukanya hanya setengah miliar dengan angsuran sekitar 13 jutaan per bulannya selama 15 tahun.

No comments:

Post a Comment