Wednesday, January 13, 2016

Perumahan pandanwangi utama Residence 2 Malang 2016

Daerah pandanwangi Kota Malang merupakan daerah yang cukup strategis dimana banyak terdapat perumahan baru di sana. Infrastruktur jalan yang cukup memadai merupakan salah satu sarana berkembangnya daerah sini. Perumahan pandanwangi utama Residence 2 berada di salah satu lokasi di sekitarpandanwangi tepatnya melalui Jalan Simpang Laksamana Adi Sucipto Malang. Perumahan ini menawarkan desain rumah dengan sistem free design di mana pembeli bisa mengubah desain rumah selama tidak mengubah luas bangunan yang akan dibangun maupun spesifikasinya.

Perumahan ini menawarkan rumah dengan tipe 40 dan 50. Harga jual rumah bervariasi tergantung dari luas tanahnya dimana type 40 harganya bervariasi antara 470 juta ke atas. Silahkan bertanya kepada marketing untuk jenis-jenis rumah dengan luas tanah yang berbeda ini.

Terdapat juga ruko yang dijual dengan harga 800 jutaan keatas yang tentunya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berbisnis. Lokasi akses yang cukup baik bisa menjadi pertimbangan utama pada saat memilih Perumahan ini.

Untuk contact person hubungi Malik 0877 0145 5671 atau 0851 0290 5336

No comments:

Post a Comment