Friday, April 10, 2015

Perumahan pondok wisata - malang - 2015

Perumahan ini berada di sekitar bandara abdurrahman saleh malang sehingga mungkin sangat sesuai bagi anda yang banyak melakukan perjalanan ke luar kota menggunakan pesawat seperti ke jakarta atau bali. Melihat lokasi dari perumahan ini maka kita bisa menyadari bahwa perumahan ini sebenarnya berada di lokasi yang enak untuk beristirahat meskipun demikian dia berada beberapa kilometer dari kota yaitu di kabupaten malang. Dengan adanya rencana jalan tembusan karang pakis dari kota malang dan juga ke arah surabaya maka kemungkinan perumahan ini memiliki potensi yang baik kedepannya.





Untuk tipe rumah 40 meter persegi dijual dengan harga tiga ratus enam puluh satu juta dengan uang muka 85 juta dan angsuran 3 jutaan selama 15 tahun. Tipe lain yang ditawarkan adalah tipe rumah 70 m2 dengan harga jual 669 juta dengan uang muka 195 juta dan angsuran 5 jutaan perbulannya selama 15 tahun.

Tipe lain yang ditawarkan adalah rumah 100 meter persegi dengan harga sekitar 1 milyar. Untuk membeli perumahan ini anda harus melihat lihat dulu lokasinya dan juga bangunannya seperti apa. Sebuah rumah dan perumahan yang baik adalah perumahan yang dapat membuat anda merasa hidup dengan layak dengan nilai yang anda bayarkan. Jangan lupa untuk mempertimbangkan bahwa daerah ini adalah perumahan yang dekat sekali dengan bandara sehingga memudahkan anda yang banyak bepergian dengan pesawat terbang namun untuk menuju ke kota merupakan lokasi yang lebih dari 10 km sehingga memerlukan biaya transportasi.

No comments:

Post a Comment