Friday, April 10, 2015

Perumahan Griya malang satelit - 2015

Perumahan ini berada di lokasi sawojajar 1 kota malang dimana apabila mengakses pedoman ini maka bisa melalui perumahan sawojajar 1 yang sudah berkembang lebih dulu dengan perkembangan yang cukup baik. Jenis rumah yang ditawarkan adalah tipe 46 dengan luas lahan 72 m2 ditawarkan dengan harga 286 juta dengan perkiraan angsuran 3 jutaan selama 15 tahun.





Untuk tipe rumah yang lain yaitu tipe 56 dengan luas tanah 120 m2 ditawarkan dengan harga 426 juta dengan perkiraan angsuran perbulan 4 setengah juta selama 15 tahun.

Area sawojajar 1 merupakan area pengembangan kota malang yang memang sudah berkembang dengan baik sehingga apabila anda membeli rumah di perumahan ini kemungkinan anda juga bisa mendapatkan kemudahan yang ditawarkan oleh sawojajar 1 dimana banyak usaha berdiri di perumahan ini anda tidak akan khawatir untuk menemukan pasar supermarket warnet toko kelontong dan sebagainya. Selain itu area ini juga memiliki banyak fasilitas rumah makan dan resto sehingga menunjang bagi kebutuhan keluarga untuk sedikit berekreasi atau makan malam bersama. Akses yang sekarang sudah lebih mudah juga merupakan pertimbangan lainnya dalam membeli di area ini dimana kita bisa menuju ke kota melalui jalan raya rampal atau kita juga bisa ke surabaya melewati pakis dan juga bisa ke malang selatan melalui jalan alternatif.

No comments:

Post a Comment