Friday, April 10, 2015

Perumahan griya gadang 21 - Malang - 2015

Perumahan ini terletak di area gadang yang merupakan daerah sibuk dengan terminal nya dan juga pasar gadang dimana kita bisa berjalan dari jalan kolonel sugiono ke gang 21c untuk menuju ke lokasi perumahan ini. Lokasi ini sangat ramai dengan kendaraan dan juga orang orang yang sedang traveling dan mungkin sesuai bagi anda yang ingin hidup di daerah penunjang kota seperti ini mungkin untuk jenis pekerjaan yang anda miliki atau memang suka.
Akses nya sendiri melalui jalan kampung dari jalan kolonel sugiono atau jalan dari arah pasar gadang. Ada kemungkinan pemerintah akan memperbaiki infrastruktur jalan yang ada saat ini sehingga tidak terlalu banyak kemacetannya namun daerah ini memang daerah yang cukup berkembang sehingga anda mungkin akan mendapatkan rumah yang dekat dengan beberapa fasilitas seperti pasar dan terminal.





Adapun untuk tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe 38 dengan luas tanah 72 dimana nilai kpr nya adalah 160 juta dengan uang muka 55 juta. Untuk itu angsurannya adalah sekitar 2,1 juta per bulan selama 15 tahun.

No comments:

Post a Comment