Friday, April 10, 2015

Perumahan the cakalang Malang - 2015

Sesuai dengan namanya perumahan ini terletak di area jalan cakalang yang merupakan jalan tembusan antara jalan soekarno hatta dan terminal arjosari ke arah surabaya. Jalan cakalang ini sebenarnya merupakan jalan kecil dengan ariel penduduk yang padat sehingga memang memiliki nilai investasi yang cukup tinggi dimana untuk rumah type 40 meter dijual dengan harga 300 jutaan ke atas.





Daerah ini cukup ramai bagi anda yang banyak melakukan komuter dari area surabaya kemalang atau sebaliknya cukup sesuai sebagai daerah rumah tinggal singgahan. adapun kelebihan dari perumahan ini berada di daerah yang memang sudah berkembang dimana untuk mencari makanan atau mencari toko kelontong memang bukanlah hal yang sulit. Banyaknya perumahan lama juga menjadi nilai jual yang tinggi karena area ini merupakan area hunian. Kekurangan dari area ini adalah daerah jalan cakalang merupakan daerah perumahan namun kurang banyak terdapat taman sehingga kesannya terasa terlalu penuh dengan rumah rumah. Silahkan melihat sendiri lokasi nya untuk mempertimbangkan membeli di perumahan ini.

Jenis perumahan ini merupakan perumahan mungil dengan beberapa rumah saja yang diakses melalui satu pintu dan tidak memiliki fasilitas lainnya di dalam area perumahan itu.

No comments:

Post a Comment